Nokia Bakal Umumkan 5 Perangkat Baru Di Tahun 2017 Mendatang

Nokia Bakal Umumkan 5 Perangkat Baru Di Tahun 2017 Mendatang

BeritaTeknologi.com

Ajang Mobile World Congress merupakan salah satu acara yang sangat dinanti-nanti, karena di sana semua pemain utama dari industri mobile atau ponsel berlomba-lomba menghadirkan smartphone terbaru milik mereka. Meski Apple tidak turut dalam acara tersebut, namun HMD global merupakan perusahaan yang diharapkan bakal memperkenalkan smartphone Nokia terbaru pada acara tersebut.

nokia-d1-and-nokia-e1-android-smartphones

Seperti yang dilaporkan GSM Arena, Rabu (28/12/2016), setidaknya bakal ada empat perangkat baru yang akan diungkapkan oleh HMD global, ditambah smartphone Nokia D1C yang bocorannya sudah menghiasi jagat maya selama beberapa bulan terakhir.

Smartphone tersebut bakal hadir dengan mengusung layar seluas 5 inci dan 5,7 inci dengan resolusi WQHD atau FHD. Di sisi lain, ada informasi yang beredar mengenai Nokia D1C yang mengatakan jika smartphone tersebut akan datang dalam dua pilihan yang berbeda. Kedua model tersebut terdiri atas 3GB RAM dan layar 5,5 inci yang dibanderol $200 (Rp2,7 jutaan) dan versi yang lebih murah mengusung 2GB RAM dan layar 5 inci FHD yang dibanderol $150 (Rp2 jutaan).

Untuk spesifikasinya memang tidak setara dengan smartphone kelas flagship, namun HMD global tampaknya lebih memilih kelas menengah untuk menarik para pecinta Nokia sebelum mereka terjun ke segmen premium.

  • Pepin Yuda Kuala

    2 JT’AN LUMAYANLAH UNTUK BABAT LAGI … MANTAP