Ponsel dual-SIM pertama dari tipe Nokia Touch and Type  baru saja muncul tak terduga di publik secara tidak sengaja yaitu Nokia C2-06 (atau C2-02 menurut beberapa sumber) muncul di blog Conversation Nokia, tampak pada gambar yang didedikasikan untuk transisi browser OVI ke IPv6  dari Nokia.

–> UPDATE TERBARU :klik untuk baca: Nokia C2-02, Nokia C2-03 dan Nokia C2-06 telah resmi diumumkan

 

Berhubung, tampilan ponsel ini hanya “numpang” saja maka kita belum mendapati informasi lebih detail.
Dan bisa menikmati dulu ponsel  Dual SIM  Nokia, Nokia X1-01 dan C2-00 yang sudah dipasarkan di dunia. (via gsmarena.com)

Selain mendukung dual-SIM di-C2 06 (atau C2-02 jika Anda lebih) di hp ini tidak ada Wi-Fi, GPS atau 3G, tapi ada dukugnan EDGE, Bluetooth, kamera 2MP di belakang, pemutar musik, FM radio dan headphone jack 3.5mm. C2-02/C2-06 juga memiliki layar TFT QVGA dan dapat mentransfer data melalui Bluetooth atau USB.

Hp ini merupakan yang pertama untuk dual-SIM keluarga Touch dan Type, yang berbobot 115 gram dan berukuran 103 x 51,4 ​​x 17mm.

Ini ada update tambahan gambar dan foto Nokia C2-06:

3 COMMENTS

  1. TOP BGT……Dech … nokia C2-O6 dkk , jadi penasaran nich !!!! + gue kepingin punya , plzzz info lebih lanjut( kapan keluarnya n’harga pztinya berapa, Di mana gue bisa beli ) ke email gue bisa gx , bisa donk !!! soal nya gue demen habis . ok…. selalu buat BERITA TEKNOLOGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here