Ada anggota baru keluarga ponsel kategory Touch and Type dari Nokia telah muncul fotonya yang merupakan hasil jepretan mata-mata, ponsel ini bernama Nokia C2-06. jenis dual GSM/SIM CARD.   Ponsel ini masuk golongan low-end slider, dengan layar sentuh resistif dan keypad  slide-out, serta dukungan 2 kartu SIM (sayangnya 2G saja). Nokia C2 -06 terlihat sangat mirip dengan Touch and Type yang bocor informasinya pada bulan Maret lalu, meskipun ada beberapa perbedaan (area di bawah layar terutama). Handphone menjalankan Symbian Seri 40 dengan tambahan dukungan layar sentuh dan memiliki layar resistif (mungkin, resolusi QVGA ).

 

UPDATE TERBARU : Klik artikel -> Nokia C2-06 resmi diumumkan

 

Ini merupakan ponsel dual-SIM tetapi belum tidak jelas apakah itu adalah dual standby atau tidak. SIM kedua  mudah diakses melalui panel di sebelah kiri. Nokia C2-06 merupakan ponsel 2G saja dan tidak memiliki konektivitas Wi-Fi karena masuk model low-end, tidak seperti dua Touch Type lainnya dan saudara-saudara sejenis.

Spesifikasi lainnya  dari Nokia C2-06 adalah kamera 2MP, audio jack 3.5mm, port microUSB dan baterai BL-5C. Ada shortcut Ovi Maps terlihat tetapi kemungkinan besar tidak ada penerima GPS khusus. (via gsmarena.com)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here