Nokia dikabarkan bakal menyiapkan handphone baru dengan kemampuan fotografi yang tak kalah dengan Nokia PureView 808. Handphone dengan kode OES tersebut bakal dilengkapi dengan kamera primer 41MP serta sistem operasi Windows Phone 8.

Berawal dari informasi yang diperoleh The Verge, handphone ini pun bakal datang dengan sensor kamera seperti pada Nokia PureView 808. Selain itu, seluruh bagian handphone ini juga bakal dibuat dari bahan alumunium.

Entah kebetulan atau tidak, sebelumnya Nokia juga dirumorkan tengah mengembangkan handphone baru dengan kode Catwalk. Dan, handphone Nokia Catwalk tersebut juga bakal hadir dengan body terbuat dari alumunium.

Nokia PureView 808 sendiri merupakan sebuah kamera berbasis Symbian dengan kemampuan fotografi yang fantastis. Dengan penyematan sensor kamera PureView milik Nokia 808 pada handphone Lumia Windows Phone 8 tentunya akan cukup menarik. Dan, mungkin saja dengan kehadiran handphone tersebut bisa sedikit meningkatkan penjualan handphone seri Lumia.

(Via The Verge)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here