Akun Twitter @evleaks baru saja membocorkan informasi ternyar tentang Nokia. Produsen handphone asal Finlandia tersebut ternyata tak berhenti dalam memproduksi smartphone Windows Phone. Bahkan kini mereka tengah menyiapkan smartphone baru dengan kode nama Martini.

evleaks nokia martini

Informasi yang disampaikan @evleaks terkait smartphone Windows Phone Martini ini memang cukup sedikit. Mereka hanya mengatakan kalau smartphone tersebut bakal hadir dengan sistem operasi Windows Phone Blue atau yang dikenal sebagai Windows Phone 8.1.

Jika dihubungkan dengan rumor lainnya, maka kemungkinan Nokia akan segera memperkenalkannya dalam hitungan bulan. Seperti diketahui, Microsoft dikabarkan bakal memperkenalkan OS Windows Phone 8.1 pada bulan April. Jadi tak menutup kemungkinan bahwa smartphone Nokia Martini ini diperkenalkan bersamaan atau setelah pengenalan Windows Phone 8.1.

Selain itu, jika smartphone ini benar memakai OS Windows PHone 8.1, maka di dalamnya akan terdapat beberapa fitur baru. Yang paling ditunggu tentunya adalah keberadaan aplikasi mirip Siri bikinan Microsoft yang bernama Cortana.