Kami mengundang Anda untuk mencoba Nokia Drop beta , suatu cara sederhana dan mudah untuk mendorong konten ke perangkat Symbian ^ 3 dan Symbian S60 5th Edition. Nokia dengan bangga mempersembahkan tiga fitur  yang pertama: mengubah wallpaper homescreen telepon Anda, mengirimkan gambar ke telepon Anda, dan mengirim link menarik untuk telepon Anda,  sehingga Anda dapat membaca artikel pada ponsel Anda tanpa menulis alamat web yang panjang dan sulit .

Mari kita melihat lebih dalam pada mengubah wallpaper Anda. Apakah Anda pernah memperhatikan berapa banyak klik yang perlu Anda lakukan sebelum Anda telah mengubah wallpaper? Dan jika Anda melihat gambar yang bagus di situs web yang anda ingin memiliki sebagai wallpaper, dibutuhkan cukup aliran lama untuk memilikinya sebagai wallpaper.

Tapi sekarang, berkat Notifikasi Push  dan aplikasi Nokia Drop akan menjadi sangat mudah untuk melakukan hal ini. Dengan aplikasi Nokia Drop yang telah diinstal pada handphone Anda dan ekstensi browser telah  diinstal ke browser Anda, kini Anda dapat mengirim wallpaper dari situs web publik dengan mudah ke perangkat Anda. Semua ini terjadi tanpa sambungan Bluetooth atau kabel atau sinkronisasi.

Ini solusi teknis yang memberikan kesempatan besar untuk menambah berbagai jenis konten ke perangkat Anda. Jadi nantikan saja, akan ada fitur dan informasi lebih detail nanti.  Sementara ini kami akan sangat menghargai umpan balik Anda mengenai set fitur pertama ini.

Ingin download? Silakan ke: http://betalabs.nokia.com/apps/nokia-drop

Supaya lebih jelas bisa nonton video ini:

http://www.youtube.com/watch?v=eQijOlP5gMU

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here