Nokia E1 Bakal Meluncur Bulan Februari dengan Spesifikasi Entry-Level?

Nokia E1 Bakal Meluncur Bulan Februari dengan Spesifikasi Entry-Level?

BeritaTeknologi.com

Beberapa hari yang lalu, perangkat milik HMD global telah mendapatkan sertifikasi dari 3C dengan nama Nokia TA-1000. Kini muncul lagi informasi tentang handset Nokia, dan kali ini perangkat yang muncul bocorannya adalah Nokia E1. Smartphone tersebut diduga perangkat Android Nokia yang akan menyasar segmen entry-level.

nokia-e1

Seperti yang dilaporkan GSM Arena, bocoran terbaru yang muncul mengungkapkan beberapa spesifikasi yang bakal diusung oleh Nokia E1. HMD global membekali Nokia E1 dengan chipset Qualcomm Snapdragon 425 yang disandingkan dengan kapasitas RAM sebesar 2GB dan memori internal 16GB. Kemungkinan, Nokia E1 bakal memiliki slot micro SD untuk memperluas kapasitas penyimpanan.

Smartphone ini bakal memiliki layar seluas 5,2 inci atau 5,3 inci dengan resolusi HD 720p. Untuk fotografinya, terdapat kamera utama beresolusi 13MP dan kamera depan 5MP untuk selfie. Dari beberapa spesifikasi yang diketahui tersebut, memang sangat mungkin jika Nokia E1 bakal menyasar segmen entry-level.

Dari bocoran-bocoran yang telah muncul sebelumnya, diketahui HMD global bakal meluncurkan lima smartphone Android pada tahun 2017 ini. Salah satunya adalah Nokia E1 yang bakal menyasar segmen entry-level. Selain Nokia E1, Nokia D1C juga menjadi salah satu dari kelima smartphone Android HMD. Diperkirakan salah satu dari smartphone HMD bakal hadir di ajang MWC 2017 yang bakal digelar bulan Februari mendatang.

NO COMMENTS

Leave a Reply