You are currently viewing Nokia Goldfinger & Nokia Moneypenny, Dua Perangkat Windows Phone 8.1 Terbaru Mendatang Yang Nokia Persiapkan

Nokia Goldfinger & Nokia Moneypenny, Dua Perangkat Windows Phone 8.1 Terbaru Mendatang Yang Nokia Persiapkan

Keberadaan perangkat Windows Phone 8.1 terbaru mendatang yang sedang dipersiapkan oleh Nokia dan diperkirakan bakal dirilis tahun depan, baru-baru ini telah terungkap melalui dunia maya.

Terinsiprasi dengan film James Bond 007, Nokia kabarnya bakal kembali menghadirkan dua perangkat Windows Phone 8.1 terbarunya mendatang sekaligus yang masing-masing diberi usungan codename Nokia Goldfinger dan Nokia Moneypenny.

Berkat usungan fitur 3D Touch yang mirip seperti Air Gestures pada Samsung Galaxy S4, Nokia Goldfinger tersebut konon bisa memungkinkan penggunanya berinteraksi dengan hanya menggerakan tangan saja tanpa melakukan sentuhan pada perangkat yang ada sekalipun.

Selain itu, kedua perangkat Windows Phone 8.1 tersebut juga bakal hadir dengan dukungan processor Quad-Core Qualcomm Snapdragon 800.

Nah, bagi Anda yang mulai penasaran, tunggu deh aksi kedua perangkat Windows Phone 8.1 terbaru mendatang dari Nokia ini pada perhelatan ajang pameran Mobile World Congress tahun depan.

thePinkFighter

A geeky who want to see future life through Sci-Fi movies. Love to work with codes and coffee.

Leave a Reply