Samsung telah secara resmi memperkenalkan jam tangan pintar terbarunya yang kembali menggunakan OS Tizen, yakni Gear S. Dan kedatangan smartwatch tersebut pun kini mulai mendapatkan sambutan hangat dari para pembuat aplikasi untuk perangkat mobile. Salah satunya adalah Nokia.

Perusahaan asal Finlandia tersebut baru saja mengumumkan kalau akan menyediakan layanan HERE Maps untuk pengguna Gear S. Penggunaan aplikasi peta tersebut pun tak terbatas pada Gear S yang merupakan smartwatch terbaru Samsung, melainkan juga pada seluruh seri smartwatch Gear dari perusahaan Korea tersebut.

here for gear

Khusus untuk Samsung Gear S, pihak Nokia akan menyediakan fitur navigasi pedestrian turn-by-turn. Pihak Nokia pun berjanji akan mengungkapkan secara lebih detail kehadiran layanan HERE untuk Gear S tersebut dalam waktu dekat.

Layanan HERE milik Nokia saat ini memang menjadi salah satu andalan dari perusahaan asal Finlandia tersebut. Terlebih setelah Nokia kehilangan bisnis utamanya, yakni smartphone dan perangkat mobile yang telah dilego ke Microsoft.

via Phonearena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here