Nokia sempat meluncurkan aplikasi peta HERE untuk para pengguna iOS pada tahun lalu. Namun selang beberapa lama, aplikasi peta offline itu akhirnya ditarik oleh Nokia karena mereka ingin fokus pada pengembangan HERE untuk Android. Dan kini, Nokia pun akhirnya kembali lagi menyediakan aplikasi HERE untuk para pengguna perangkat iOS.

Kedatangan kembali aplikasi peta Nokia HERE itu dilakukan pada tanggal 11 Maret kemarin. Dan untuk saat ini, aplikasi tersebut mendukung lima bahasa yakni Inggris, Perancis, Jerman, Italia serta yang terakhir adalah Spanyol.

here maps_1

Para pengguna iOS pun kini bisa memanfaatkan berbagai fitur yang ada pada aplikasi peta tersebut. Termasuk di antaranya adalah penggunaan aplikasi secara offline, guide turn-by-turn, informasi mengenai kendaraan umum dan lain-lain. Terdapat lebih dari 200 peta yang bisa diunduh oleh para pengguna iOS saat ini.

here maps_2

Untuk menggunakan aplikasi ini, para pengguna iPhone, iPad dan iPod Touch harus memakai iOS 7.0 atau versi yang diatasnya. Dan secara khusus, aplikasi ini didesain teroptimasi untuk iPhone 5, iPhone 6 serta iPhone 6 Plus.

via Phonearena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here