Dalam sebuah wawancara, Direktur Utama Nokia untuk Inggris dan Irlandia, Conor Pierce mengatakan bahwa perusahaannya sedang menyiapkan sebuah gebrakan untuk meningkatkan tingkat penjualan ponsel nokia. Bahkan dia berani menjanjikan bahwa ponsel terbaru yang akan menjadi ponsel berbasis windows phone 7 untuk pertama kalinya tersebut sebagai ponsel dengan fitur yang sangat mengagumkan.

Pierce mengatakan bahwa perusahaanya paling tidak akan meluncurkan satu buah ponsel berbasis WP 7 sebelum akhir tahun ini. Terdapat beberapa spekulasi, apakah ponsel tersebut adalah Nokia Sea Ray atau tipe lainnya.

Selain menyebut ponsel terbaru Nokia sebagai ponsel yang sangat mengagumkan, Pierce tak menyebut secara pasti spesifikasi ponsel tersebut. Namun yang pasti, kata dia, ponsel tersebut hanya menjadi salah satu langkah awal dari Nokia untuk memperbaiki diri.

1 COMMENT

  1. Iyo. .nokia windo7. Yg dibilang keren. . Dg speck. Layar kurang dari -4″. Kamera yg 12picxel=lelet nyimpenya. RAM. Ga nyampe 1Gb. Memori 16Gb. Dan ga bisa ditambah. + harga mahal 5-6jt…coba ditempat saya tersedia banyak pilihan ponsel. Ga mau beli nokia. .sayang terlanjur tersedianya cuma nokia+ hp china yg murah meriah. Wkwkwkwk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here