Setelah sebelumnya meminta maaf terkait peluncuran iklan video Nokia Lumia 920, kini Nokia terpaksa harus kembali meminta maaf. Kali ini, permintaan maaf tersebut mereka lakukan karena menggunakan foto bukan hasil kreasi dari Nokia Lumia 920 untuk iklan Lumia 920.

Alih-alih memakai kamera 8MP yang dilengkapi dengan teknologi PureView milik Lumia 920, Nokia memakai kamera DSLR. Dalam permintaan maafnya, Nokia menyebutkan bahwa mereka telah gagal memberikan pemberitahuan yang jelas bahwa foto dan kamera tersebut merupakan simulasi dan tidak diambil dengan kamera PureView pada Nokia Lumia 920.

“Beberapa kesalahpahaman muncul perihal gambar yang diambil pada waktu malam hari di jalanan Helsinki. Kami ingin menjelaskan dengan sangat jelas bahwa gambar tersebut diambil bersamaan dengan video. (Foto) itu diberikan untuk merepresentasikan keuntungan dari optical image stabilization (OIS) dan permintaan maaf dari kami karena memakai video tersebut tanpa dilengkapi dengan disclaimer yang jelas,” tutur juru bicara Nokia panjang lebar.

Berikut inilah foto-foto yang diributkan tersebut.

(Via T3, GSMArena)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here