Terinspirasi dari sosok superhero manusia kalelawar bertopeng berjuluk “Batman”, Nokia tampaknya bakal kembali menghadirkan salah satu perangkat jagoan terbarunya mendatang yang akan mengusung nama Nokia Batman.

Menurut kabar terbaru yang dilansir oleh leakster, ada perangkat tanpa pemberitahuan dari perusahaan Finlandia tersebut yang mengusung codename Nokia Batman yang dikenal juga sebagai Nokia Lumia 1320.

Mengingat tidak banyak yang diungkapkan oleh leakster selain codename dan nama resminya, maka tampaknya sulit untuk menebak apakah model perangkat tersebut adalah Smartphone atau phablet. Selain itu, tanggal peluncuran, spesifikasi dan harga Nokia Batman sudah barang tentu tetap akan menjadi misteri sejauh ini.

Meskipun hal ini bukan pertama kalinya Nokia dikait-kaitkan dengan keberadaan superhero yang populer beberapa waktu belakangan ini, sebelumnya Nokia melalui Lumia 800 dan Lumia 900 kabarnya pernah menyandang sebagai The Dark Knight Limited Edition. Tak hanya itu saja, Nokia Lumia 925 konon juga pernah menjadi perangkat resmi The Man of Steel Limited Edition di pasaran Cina.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here