You are currently viewing Nokia Lumia 1520 bakal Dijual di Malaysia dengan Banderol 7.3 Juta Rupiah

Nokia Lumia 1520 bakal Dijual di Malaysia dengan Banderol 7.3 Juta Rupiah

Negara tetangga Malaysia, bakal lebih dulu bisa merasakan pengalaman menggunakan phablet Windows Phone pertama di dunia, Nokia Lumia 1520. Pihak Nokia bakal merilis Lumia 1520 tersebut pada minggu pertama di bulan Desember.

Dikutip dari WPCentral, Lumia 1520 mulai kini bisa dipesan secara pre-order dengan harga sebesar 1999 Ringgit Malaysia atau setara 7.3 juta rupiah. Selanjutnya, phablet ini bakal tersedia di pasaran pada pertengahan Desember dan dipatok dengan harga lebih mahal, yakni 2.159 Ringgit Malaysia (sekitar 7.9 juta rupiah).

Phablet ini akan tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni hitam, kuning serta putih. Sementara itu untuk warna merah, pihak Nokia masih belum menyediakannya. Para konsumen di Malaysia pun bisa membeli phablet ini di Storekini serta Nokia Store yang ada di negara tersebut.

Nokia Lumia 1520 merupakan phablet pertama Windows Phone yang memiliki layar 6 inci Full HD. Di dalamnya terdapat prosesor quad core dan kamera utama 20MP yang dilengkapi teknologi PureView.

via WP Central

Imam Baihaki

Penulis lepas di BTekno sekaligus pemilik dua handphone Nokia yang suka jalan-jalan.

Leave a Reply