Untuk kesekian kalinya bocoran keberadaan phablet Nokia Lumia 1520 kembali terungkap melalui situs forum WPCentral.

Menurut screenshot Nokia Lumia 1520 yang terungkap, phablet mendatang tersebut kabarnya dapat menjepret foto dengan kemampuan 5MP dan 16MP pada saat yang bersamaan. Foto berkemampuan 5MP dapat diunggah ke jejaring sosial, sedangkan foto berkemampuan 16MP dapat tetap berada di dalam perangkat ataupun diupload ke jaringan sosial juga.

Seakan menepis kabar sebelumnya yang menyebutkan kalau phablet Nokia mendatang ini bakal didukung oleh kamera utama berkeuatan 20MP, pada screenshot terbaru kali ini menunjukkan kalau phablet Nokia Lumia 1520 mendatang ini justru bakal dilengkapi dengan kamera utama berkekuatan 16MP. Namun terlepas dari itu, yang pasti belum diketahui apakah kamera 16MP tersebut adalah dukungan maksimum untuk Nokia Lumia 1520 mendatang atau tidak.

Sebelumnya Nokia kabarnya akan mengumumkan Nokia Lumia 1520 pada ajang New York bersama dengan Windows Phone 8 GDR3. Nokia Lumia 1520 adalah perangkat pertama dari Nokia setelah diakuisisi oleh Microsoft beberapa minggu yang lalu. Sedangkan kabar buruknya adalah Nokia Lumia 1520 ini konon bukan termasuk perangkat yang dikembangkan oleh Nokia yang baru. Dan bahkan kabarnya Anda sendiri tidak akan dapat menemukan semangat Microsoft di Nokia Lumia 1520.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here