Handphone dengan harga mahal tidak selalu menjadi yang terpopuler. Faktanya, handphone yang ditujukan untuk kelas menengah pun bisa menjadi yang terpopuler. Hal inilah yang terjadi pada handphone Nokia Lumia 520.

Menurut data terbaru dari perusahaan iklan Windows Phone AdDuplex, Lumia 520 kini menjadi handphone Windows Phone terpopuler dunia. Popularitas handphone ini pun mengalahkan Lumia 920 ataupun Lumia 820 yang memiliki banderol dan spesifikasi lebih tinggi.

Menutur data tersebut, Lumia 520 memiliki prosentase sebesar 13.3 persen. Sementara itu di posisi kedua adalah Lumia 920 dengan prosentase 11.8 persen dan Lumia 620 sebesar 9.6 persen.

Secara keseluruhan, Nokia juga menjadi raja di Windows Phone dengan share market mencapai angka 85 persen. Sementara itu di tempat kedua adalah HTC dan disusul oleh Samsung.

via Slashgear

2 COMMENTS

  1. Sedikit demi sedikit nokia kini sdh mulai bangkit lagi dengan ponsel windows phone nya. Apalagi seperti lumia 520 ini dengan harga yang lumayan terjangkau. Saya pernah coba lumia series..enak juga sih..smooth..dan yg jelas yg paling ajib tu kameranyaaa.. 😀

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here