Nokia Lumia 625 Resmi Diperkenalkan sebagai Handphone Windows Phone 8 dengan Layar Terbesar

Raksasa Windows Phone asal Finlandia, Nokia akhirnya secara resmi mengumumkan handphone terbarunya, yakni Lumia 625. Handphone ini pun menjadi smartphone Windows Phone 8 dengan ukuran layar terbesar. Tentu saja hal ini akan berubah dengan cepat pada saat Microsoft sudah menggulirkan update GDR3.

Smartphone ini menawarkan layar berukuran 4.7 inci dengan resolusi WVGA (480 x 800 piksel) yang mempunyai densitas piksel 221ppi. Layar handphone ini pun menjanjikan tampilan yang lebih baik di bawah terik matahari.

Pada bagian dalamnya, terdapat prosesor dual core dengan kecepatan 1.2GHz yang ditunjang oleh RAM sebesar 512MB. Untuk penyimpanan data, smartphone ini mempunyai memori internal sebesar 8GB dengan penambahan kapasitas melalui slot microSD hingga 64GB.

Di bagian belakang, terdapat kamera 5MP yang mampu merekam video full HD pada kecepatan 30fps. Sebagai tambahan, terdapat pula kamera 0.3MP di bagian depan. Sebagai sumber tenaga, terdapat baterai berkapasitas 2000 mAh. Handphone ini pun akan meluncur ke beberapa tempat, seperti Cina, Eropa Asia Pasifik, Timur Tengah, Afrika dan Amerika Latin pada kuartal ketiga 2013. Mengenai harga, handphone ini dibanderol sebesar 290 USD.

https://www.youtube.com/watch?&v=bicgWtDPJz0

via Phonearena

Share This Post