You are currently viewing Nokia Lumia Catwalk, Handphone Windows Phone Suksesor Lumia 920 bakal Terbuat dari Bahan Alumunium

Nokia Lumia Catwalk, Handphone Windows Phone Suksesor Lumia 920 bakal Terbuat dari Bahan Alumunium

Tahun 2013 baru saja dimulai. Dan, tentu saja perlombaan baru bagi para produsen handphone pun kembali terjadi. Dan, hal inilah yang mencoba disiapkan oleh Nokia.

Menurut sebuah sumber anonim yang dikutip dari The Verge, Nokia tengah menyiapkan sebuah handphone baru. Dan, handphone tersebut pun masih merupakan handphone high end yang menggunakan OS Windows Phone.

Selain itu, handphone yang memiliki kode nama Catwalk tersebut bakal hadir dengan desain yang benar-benar berbeda dengan pendahulunya. Alih-alih menggunakan polikarbonat seperti Lumia 920, handphone ini didesain memakai body berbahan alumunium.

Dengan body alumunium tersebut, handphone ini pun akan memiliki bobot yang lebih ringan dan diharapkan lebih tipis dibanding Lumia 920. Selain itu, handphone ini akan memiliki fitur yang hampir sama dengan Lumia 920 dengan kamera PureViewnya. Dan, kemungkinan besar tidak akan memakai prosesor quad core.

Namun, belum ada pernyataan apapun dari Nokia mengenai handphone ini. Jadi, kita masih harus menunggu beberapa lama untuk benar-benar melihat tampilan dari Nokia Catwalk ini.

(Via The Verge)

Imam Baihaki

Penulis lepas di BTekno sekaligus pemilik dua handphone Nokia yang suka jalan-jalan.

Leave a Reply