Microsoft akhirnya secara resmi mengungkapkan penggantian brand produk handphone miliknya. Perusahaan yang dipimpin oleh Satya Nadella itu pun mengungkapkan kalau brand Nokia Lumia kini tak lagi menjadi bagian dari Microsoft. Sebagai gantinya, mereka menggunakan brand Microsoft Lumia.

Perubahan brand ini, seperti diungkapkan oleh Senior VP Marketing Handphone Microsoft, Tuula Rytila menjadi langkah yang sangat penting bagi perusahaan. Bahkan perusahaannya pun siap meluncurkan produk ponsel pertama yang hadir dengan brand Microsoft Lumia.

micosoft lumia

Penggantian nama ini juga berlaku untuk akun jejaring sosial Microsoft. Sebagai langkah transisi, Microsoft akan mengganti semua hal yang terkait dari Nokia Lumia menjadi Microsfot Lumia.

Meski telah secara resmi terdapat perubahan brand, smartphone Nokia Lumia lama masih dipasarkan dengan nama yang ada. Pihak Microsoft pun masih akan menyediakan support untuk produk smartphone Nokia Lumia. Dan secara khusus, pihak Microsoft masih tetap menggunakan brand Nokia untuk produk berupa featurephone, seperti contohnya adalah Nokia 108.

via Phonearena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here