Update yang ditunggu-tunggu oleh para pengguna handphone Nokia Lumia akhirnya datang juga. Perusahaan asal Finlandia tersebut pun kini mulai meluncurkan update Amber yang dibangun berbasiskan update GDR2 dari Microsoft. Berkat update ini, handphone Nokia Lumia pun akan mendapatkan beberapa fitur baru.

Sebagai langkah awal, pihak Nokia pun memberikan update Amber tersebut untuk lima smartphone. Lima smartphone tersebut adalah Lumia 920, Lumia 820, Lumia 521, Lumia 810 dan yang terakhir adalah Lumia 928. Sayangnya, pemberian update tersebut tidak dilakukan secara global, melainkan pada wilayah tertentu.

Meskipun begitu, pihak Nokia menjanjikan bahwa mereka akan menyediakan update ini untuk beberapa handphone lainnya, seperti Lumia 520, 620 serta 720. Pihak Nokia menjanjikan bahwa pemberian update itu akan dilakukan paling lambat akhir September nanti.

Untuk mengetahui keberadaan update tersebut, Nokia pun menyarankan agar pengguna smartphone Lumia melakukan pengecekan secara periodik otomatis. Sebagai tambahan pengguna handphone juga dapat melakukan pengecekan secara manual.

via The Next Web

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here