Wah uda lama ga mendapatkan info produk yang heboh dari Nokia, namun kali ini, kurang dari beberapa jam sebelum dimulainya acara Nokia Connection di Singapura, kami mendapati foto-foto penampakan Nokia N9 yang memiliki desain lekukan dan warna yang seksi.

UPDATE: Nokia N9 sudah resmi diumumkan, baca artikel terbaru kami, klik: Nokia N9


Tampilan Nokia N9 cukup fantastis dan jika foto-foto atau gambar ini dapat dipercaya, maka Nokia N9 pada kenyataannya akan memiliki faktor bentuk candybar, yang tentu berbeda dengan bentuk QWERTY slider yang sebelumnya pernah dikabarkan. Menurut berbagai sumber, foto Nokia N9  ini berasal dari Nokia sendiri dan terlihat sangat mendekati  produk akhir.

Dan kabar terakhir, Engadget telah mendapatkan foto langsung dari perangkat, yang mungkin disebut N9-01. Nama sandi Lankku dikonfirmasi memang benar.




Jika Anda melihat lebih dekat pada foto yang jelas yang pertama, anda akan melihat bahwa kaca layar yang sedikit melengkung ke arah luar.

Nokia N9 rumornya akan menjalankan MeeGo nampun ikon menu terlihat mirip Symbian Anna  terbaru.  Spesifikasi lain yang masih diduga adalah layar 4-inci touchscreen kapasitif FWVGA,mendukung  resolusi 854×480 piksel, 64GB penyimpanan, HDMI-out dan slot kartu microSIM, yang kita belum benar-benar yakin .

Tentu saja, salah satu fitur utama dari Nokia N9 yang lebih pasti adalah kamera. Gambar prototipe terbaru menunjukkan kamera 8MP auto-fokus  dengan dual LED flash pada bagian belakang, meskipun kita bisa saja berharap  Nokia akan datang dengan sensor 12MP lebih besar dan dengan lensa 28mm wide-angle  Carl Zeiss.

Sebagian besar informasi ini belum dikonfirmasi, tapi kita pasti akan mendapatkan fakta-fakta dan detail dari Nokia N9  dalam waktu kurang dari delapan jam langsung dari Nokia Connection. (sumber)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here