Nokia baru saja mengumumkan Nokia ORO yang merupakan smartphone Symbian special edition untuk pasar premium alias pasar MEWAH dengan suatu ponsel yang didesain khusus dengan material pilihan untuk eksteriornya serta ada lapisan emas 18 karat, kristal safir dan kulit.

Nokia Oro ini menggunakan sistem operasi Symbian Anna (Anna merupakan update terbaru dari Symbian 3) dan konektivitas lengkap seperti microUSB, Bluetooth, Wi-Fi, GPS dan 3G dengan HSDPA. Untuk layar smartphone ini menggunakan layar 3.5 inci ClearBlack AMOLED dengan resolusi nHD.

Bentukannya sih sama persis dengan model Nokia C7 hanya saja tombol dan material di sekitar lensa kamera dibuat menjadi tahan gores serta material kulit digunakan di bagian belakang yang merupakan bahan dari Scotlandia dan tombol Home ditutupi oleh kristal safir asli yang dikatakan lebih kuat 8 kali lipat dibanding bahan kaca/glass.

Bila Anda ingin membuat teman-teman Anda atau orang lain melirik “smartphone” bawaaan Anda maka Anda bisa mempertimbangkan untuk membeli Nokia ORO pada kuarter ketiga tahun ini. Harga Nokia Oro diperkirakan 800 euro atau 9.7 jutaan rupiah.  (sumber)

Coba lihat kemasan kotak pembelian dari Nokia ORO neh, memang kesan PREMIUM sangat sesuai.

Anda bisa melihat video Nokia Oro:

http://www.youtube.com/watch?v=QysmgTFGr1U&feature=player_embedded

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here