Sejumlah bug yang baru saja ditemukan pada keberadaan perangkat Lumia 1520 besutannya beberapa waktu yang lalu, ternyata langsung direspon oleh Nokia dengan menghadirkan sebuah software pembaharuan terbaru yang ditujukan khusus untuk dapat menanggulangi permasalahan tersebut.

Nokia-Rilis-Software-Pembaharuan-Baru-Untuk-Lumia

Berdasarkan postingan screenshot dari salah satu akun Twitter yang dikenal sebagai Nawzil, Nokia kabarnya kini telah resmi menyediakan rilis software update-an terbaru yang ditujukan bagi para pengguna Lumia 1520.

Dengan software pembaruan terbaru ini, phablet 6 inci dari Nokia tersebut dipastikan akan sanggup berjalan di bawah firmware versi 8.0.10521.155, yang notabene mengusung serangkaian perbaikan kinerja dan kegunaan umum yang ada.

Dan sebagaimana yang dicatat oleh WMPoweruser, pengguna dapat secara manual mengecek ketersediaan perangkat lunak terbaru pada keberadaan perangkat mereka, dengan cara masuk ke menu Settings > Phone Update dan kemudian menekan tombol Check for Updates.

Selain proses update yang dilakukan tidak boleh lebih dari 5 atau 10 menit, pengguna kabarnya juga tidak akan dapat menggunakan smartphone selagi penginstalan firmware baru masih berlangsung.

Setelah update firmware, Nokia diperkirakan juga akan menghadirkan cita rasa terbaru dari sistem operasi Windows Phone 8.1 yang akan tersedia secara umum pada handset WP8 di akhir tahun 2014 ini.