Dalam sebuah acara konferensi dengan para investor, Stepen Elop, CEO Nokia menyatakan keseriusan Nokia untuk terus menghadirkan ponsel berbasis OS Windows Phone dari Microsoft untuk terus bisa bersaing dengan ponsel-ponsel berbasis OS Android dari Google.

Persaingan disisi harga pastinya tidak bisa dielakkan lagi. Jika saat ini banyak ponsel Android yang dijual dengan harga yang sangat terjangkau, bahkan sebagian dari ponsel-ponsel Android tersebut hadir dengan OS Android terbaru, 4.0 Ice Cream Sandwich. Maka Elop pun menjanjikan bahwa pihaknya tidak akan lagi akan melakukan hal yang sama.

Elop juga menyatakan bahwa Nokia saat ini tengah mempersiapkan sebuah ponsel dengan OS Windows Phone yang akan dijual dengan harga yang jauh lebih murah dari Nokia Lumia 610. Sayangnya Elop tidak membocorkan OS Windows Phone versi berapa yang akan digunakan pada ponsel seri Lumia tersebut.

6 COMMENTS

  1. memang seharus nya begitu….
    prodak prodak nokia di nilai mahal…
    bila nokia ingin kan keuntungan… lebih baik jual dengan harga yg miring,biarpun tiap 1 batang hp untung sedikit… kalo terjual banyak kan lumayan…

  2. Liat aja, nokia ngumuminnya sekarang, tapi tersedia di pasarannya paling 2 tahun kedepan, saat windows 7,5 udah ketinggalan jaman.

  3. Nokia dikenal dgn fitur yg itu” saja,apakah nokia bisa merajai pasaran lg sprti dulu?kl bs os nya lbh canggih lagi drpd para pesaing!krn sy penggemar nokia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here