Awal tahun 2017 adalah awal HMD global memulai perlombaan di industri smartphone Android dengan menggunakan brand Nokia, dimana Nokia 6 adalah smartphone pertama yang mereka luncurkan. Menjelang pergantian tahun, tentu kita bisa mengharapkan jika perusahaan segera meluncurkan Nokia 6 (2018) pada ajang CES 2018 selain menyiapkan Nokia 9 sebagai flagship untuk tahun depan.

Seperti yang dilaporka Gizmochina, ada bocoran terbaru yang berasal dari sumber terpercaya di Baidu mengisyaratkan bahwa HMD Global mungkin telah menyimpulkan rencana untuk meluncurkan versi 4G dari Nokia 3310 atau ponsel fitur baru Nokia yang mendukung jaringan 4G.

Sementara hari ini muncul perangkat baru milik HMD global dengan nomor model Nokia TA-1047 yang sudah disertifikasi oleh FCC. Perangkat baru ini berukuran lebih kecil dari Nokia 2 dan lebih besar dari ponsel fitur, sehingga memicu spekulasi bahwa perangkat itu mungkin merupakan ponsel fitur atau bahkan versi 4G dari Nokia 3310. Perangkat ini disebutkan oleh FCC untuk mendukung GSM / WCDMA / LTE Mobile dengan dukungan 4G, Bluetooth, WiFi dan dukungan untuk VoLTE. Bahkan ponsel ini memiliki dual SIM dengan dual standby, dan dukungan FM.

Sejauh ini masih belum jelas bakal menjadi apa perangkat tersebut, apakah smartphone Android atau ponsel fitur dengan dukungan 4G, dan tentunya kita berharap lebih banyak bocoran mengenai perangkat tersebut dalam beberapa hari mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here