Aplikasi peta HERE milik Nokia baru saja ditarik keberadaannya dari toko aplikasi App Store. Keputusan tersebut dilakukan oleh Nokia karena terdapat beberapa pengguna perangkat iOS yang tak bisa memanfaatkan layanan peta tersebut di perangkat miliknya.

Setelah ada beberapa laporan serupa, pihak Nokia pun melakukan keputusan untuk menarik aplikasi tersebut dari App Store. Dalam pernyataannya, perusahaan asal Finlandia tersebut mengatakan kalau iOS 7 berdampak buruk pada user experience pengguna HERE.

“Kami memutuskan untuk menarik aplikasi peta HERE dari Apple App Store karena perubahan terbaru pada iOS 7 berbahaya bagi user experience,” ujar Nokia dalam pernyataannya kepada Indian Express. Meskipun begitu, para pengguna perangkat iOS masih bisa memanfaatkan layanan HERE milik Nokia.

Nokia pun mengatakan kalau para pengguna iPhone bisa mengakses layanan ini melalui website di m.here.com. Layanan tersebut pun dilengkapi dengan berbagai fitur seperti, routing, informasi angkuatan umum, lokasi penting dan lain-lainnya secara cuma-cuma.

via Pocket-lint

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here