Nokia berusaha untuk mendekati konsumen segmen bisnis di Inggris. Mereka pun menyediakan smartphone Lumia yang bisa dicoba secara cuma-cuma oleh para perusahaan tersebut.

nokia lumia 925

Para perusahaan di Inggris itu pun tentunya harus mengembalikan smartphone Lumia itu. Sebagai langkah percobaan, terdapat rentang waktu selama 30 hari yang diberikan oleh pihak Nokia.

Terdapat tiga jenis handphone yang bisa dicoba oleh para pebisnis tersebut. Tiga handphone tersebut adalah Lumia 520, 625 serta yang terkahir adalah 925. Terdapat 200 paket yang ditawarkan oleh Nokia.

Nokia pun menjelaskan bahwa ketiga smartphone tersebut telah dilengkapi dengan integrasi terhadap beberapa layanan Microsoft. Di antaranya adalah Lync, SkyDrive, Outlook, Office serta Sharepoint.

Langkah marketing ini pun dilakukan oleh pihak Nokia untuk menarik minat para pebisnis kepada smartphone LUmia. Dengan jangka waktu 30 hari, tentunya menjadi masa yang cukup untuk mengetahui apakah smartphone tersebut cocok dengan kebutuhan masing-masing.

via Softpedia