nokia-mirip-xiaomi-mix

Salah satu pembocor dan revier gadget ternama Roland Quandt, mengungkapkan sebuah rahasia yang bisa jadi mencengangkan para fans Nokia!

Dalam sebuah tweet-nya di akun @rquandt, dia mengungkapkan sebuah prototipe smartphone Nokia dengan layar, bentuk, dan kamera idaman yang bisa jadi membuat para fans Nokia kepincut. Dan yang lebih membuat “nyesek” para fans, percaya atau tidak, mungkin karena prototipe ini dibuat di tahun 2014!

Ya, artinya Nokia sudah mendahului Xiaomi Mi Mix di tahun tersebut. Roland pun menuliskan, andai saja smartphone prototipe ini waktu itu dikembangkan secara serius, mungkin Nokia tidak akan merasakan keadaan terpuruk seperti beberapa tahun lalu.

nokia-smartphone-layar-lebar-2014

Beberapa komentar pun menyalahkan Microsoft atas “manuver”nya dalam menghancurkan Nokia di tahun-tahun itu. Padahal terlihat dari prototipe tersebut, layar lebar dan kemampuan kamera bening di pencahayaan minim, akan menjadi senjata utama yang bisa dibanggakan konsumen dari smartphone ini.

Tetapi masa lalu, tinggallah masa lalu. Kini Nokia telah bangkit bersama dengan HMD Global untuk menelurkan beragam produk Nokia-Android yang tak kalah menarik. Roland menyebutkan beberapa smartphone Nokia juga akan keluar di tahun ini. Semoga saja kabar ini benar, dan tak ada lagi yang “iseng” pada Nokia, yang membuatnya tak bisa berkarya.

1 COMMENT

  1. Beautilogy Epiwalk mempunyai jenis perawatan yang beragam untuk kulit Anda mulai dari facial, whitening injection, botox injection, anti aging double infusion, dll. Contact us 0812 9123 8662.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here