Pada 5 September lalu, Nokia meluncurkan secara resmi handphone canggih terbarunya, yakni Nokia Lumia 920 yang dilengkapi dengan kamera 8MP plus teknologi PureView. Bersamaan dengan itu, mereka juga mengenalkan Nokia Lumia 820 yang memiliki spesifikasi sedikit lebih di bawah Lumia 920. Kini, handphone tersebut sudah bisa diperoleh secara preorder khusus di dua negara Eropa, yakni Swiss dan Ceko.

Di Swiss yang merupakan salah satu negara netral di Eropa bisa dipesan secara preorder dengan harga $793 USD. Sementara itu untuk Nokia Lumia 820 bisa didapatkan dengan uang sebesar $687 USD. Dalam daftar jualnya, kedua handphone ini dijadwalkan datang pada pertengahan November. Operator Digitec Switzerland, operator yang menyediakan dua handphone tersebut menyediakan empat pilihan warna, yakni kuning, merah, hitam dan putih.

Bersamaan dengan handphone WP8 milik Nokia, Digitec juga menyediakan handphone Windows Phone 8 pertama di dunia dari Samsung, yakni Samsung ATIV S. Handphone Samsung ini dijual lebih murah dibanding Lumia 920, yakni $740 USD. Tidak disebutkan waktu kedatangan dari handphone Samsung tersebut.

Selain itu, trio handphone Windows Phone 8 tersebut juga disediakan oleh Smarty.cz, yang merupakan sebuah situs yang berasal dari Ceko. Nokia Lumia 920 dijual pre order seharga $807, sementara itu Lumia 820 bisa dipesan seharga $651. Untuk Samsung ATIV S, bisa didapatkan dengan harga pre order sebesar $807 USD.

(Via Phonearena)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here