Nokia baru saja memperkenalkan ponsel baru yang ramah terhadap dompet kita yaitu Nokia X1-00 sebuah ponsel musik entry-level  dengan speaker “besar” pada bagian belakang, dengan kekuatan suara 106phon (phon adalah ukuran dari kekerasan suara yang dirasakan – 106 tampaknya  sudah cukup untuk menggetarkan bingkai jendela Anda) . Frekuensi sudah ditune supaya suara tidak terdistorsi pada volume tinggi,

Nokia X1-00 adalah sebuah ponsel musik yang murni yang memiliki layar warna, tiga tombol musik khusus, FM tuner, dan slot kartu microSD hingga 16GB. Ponsel ini memiliki kamera, tapi juga dilengkapi dengan built-in lampu senter. Nokia X1 baru-00 berjalan di atas OS Nokia Seri 30  dengan pemutar musik. Ukurannya 112,2 x 47,3 x 16mm dan beratnya 91g. Nokia akan merilis X1-00 pada bulan April dengan harga sekitar Euro 34 atau 400 ribuan rupiah. Tak ketinggalan ponsel ini juga dilengkapi dengan 3.5mm audio jack supaya kita mudah menancapkan earphone. (sumber)

1 COMMENT

  1. wah tidak benar itu, masih kalah sama samsung yg bukan expresmusik dan kalah jauh baget sama cross x boleh di uji deh makanya gwe jokul aza krna g sesuai slogannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here