Nokia X6 Akan Tersedia Untuk Pasar Global?

Nokia X6 Akan Tersedia Untuk Pasar Global?

HMD global telah merilis smartphone mid-range terbarunya, yakni Nokia X6 di pasar Tiongkok beberapa hari yang lalu. Kehadiran smartphone tersebut tentu mendapat sambutan yang sangat baik, mengingat Nokia X6 menawarkan desain premium serta spesifikasi yang mumpuni dengan harga yang bersaing. Namun saat peluncuran beberapa waktu yang lalu, perusahaan tidak mengatakan apa-apa mengenai ketersediaan Nokia X6 di pasar global.

Tak lama setelah itu, muncul tanda-tanda ketersediaan Nokia X6 untuk pasar global. Sebuah varian baru yang diduga adalah Nokia X6 untuk pasar global telah terlihat. Namun sebelumnya perusahaan telah menegaskan secara resmi bahwa Nokia X6 tersedia secara eksklusif untuk pasar Tiongkok, dan saat ini tidak ada rencana untuk membawanya keluar ke negara lain.

Kini, tampaknya HMD sedang mengalami perubahan hati, mengenai ketersediaan Nokia X6 secara global. Baru-baru ini CPO Juho Sarvikas membuat jajak pendapat di Twitter dan bertanya kepada masyarakat umum mengenai pendapat mereka tentang peluncuran Nokia X6 secara global. Hasil jajak pendapat tersebut hingga tulisan ini dibuat menyatakan lebih dari 90% setuju dengan peluncuran Nokia X6 secara global.

Jajak pendapat masih berjalan hingga saat ini, sehingga hasilnya belum mencapai final. Tetapi perusahaan mungkin tidak akan peduli dengan hasil tersebut jika memang perusahaan benar-benar merencanakan peluncuran Nokia X6 secara global.

NO COMMENTS

Leave a Reply