Wah akhirnya kita bisa melihat penampakan Nokia X7 lebih jelas karena ada video promosi dari Nokia X7 untuk operator Three di Inggris muncul di YouTube, dan tentu membawa antusiasme pada pecinta Nokia.

Klip video promosi Nokia X7 yang relatif singkat menambahkan kegembiraan bagi penggemar Symbian Nokia. Video ini menunjukkan Nokia X7 mendatang dengan versi terbaru dari Symbian UI dan, sepertinya peningkatan dari sisi penampilan yang biasa kita lihat dari ponsel Nokia sampai sekarang, adalah cukup dramatis. UI Symbian baru terlihat ramping dan, yang lebih penting, tampak berjalan lebih cepat daripada sebelumnya. Update web browser  diantisipasi telah menemukan tempatnya pada Nokia X7 dan dikatakan tiga kali lebih cepat daripada ponsel Nokia yang beredar saat ini.

Perubahan yang Nokia tunjukkan dalam  Symbian UI telah mengarah ke arah yang benar. (sumber)
Kita akan melihat rincian lengkap di UI baru, bersama dengan perangkat mendatang yang akan ditampilkan akan sepenuhnya terungkap pada acara Nokia online pada tanggal 12 April. Sementara itu, lihat video Nokia X7 berikut:

http://www.youtube.com/watch?v=QXswtCa7Qeo&feature=player_embedded

3 COMMENTS

  1. Dulu saya penggemar nokia bahkan selalu beli setiap nokia mengeluarkan…. tapi lama2 kecewa…ada beberapa aplikasi yg saya perlukan harus membayar…suatu saat saya pakai samsung android yg harganya cuma 1.5 jt sedangkan nokia saya beli sekitar 5.5 jt… saya terkaget2…touchscreen lebih baik samsung android… internet juga cepat…sedangkan nokia…kadang cepat kadang lambat… saya kaget lagi…download aplikasi yg saya perlu begitu banak dan gratis semua…. Lalu saya simpulkan Nokia tidak loyal terhadap konsumen..belum lagi masalah customer care…saya selalu mau service tidak pernah berhasil walau masih garansi….alasannya kalau rusak spt itu katanya…gak masuk garansi… pernah juga mereka bilang ya akan diganti tapi hampir 1 bulan gak selesai2….katanya layarnya belum datang2….masih inget waktu itu nokia 5800 express music…anenhnya krn kesal saya coba betulkan di luar nokia service..eh bisa langsung walau harus bayar… saya tanya dpt lcd darimana? kan harus original…ya mereka dapet dari nokia katanya…. saya sekarang selalu pakai android…apapun menjadi mudah…. yg tidak tau android itu disebutnya Gaptek…. saya liat nokia X7, lumia 800 dan N9 mencoba mendekati android…tapi saya gak yakin mampu menyaingi android yg dimiliki google saat ini…symbian sudah banyak berubah yg dulunya terkenal kaku atau itu2 aja… untuk balik ke nokia…masih ragu… karena karakter yg tidak loyal thd konsumen…aku menyebutnya.nokia pelit bagi2 ilmu…dan dijual tehnologinya terlalu bertahap2….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here