Vendor smartphone LeTV memang belum dikenal luas masyarakat Indonesia, namun kehadiran brand baru satu ini menjadi ancaman bagi vendor lain dari negeri Tirai Bambu, seperti Xiaomi, Lenovo, Meizu, dan lain-lain. Brand LeTV sendiri dikenal melalui smartphone besutan mereka yang mampu cetak skor tinggi di AnTuTu Benchmark, yakni LeTV Max Pro.

LeTV

Menyusul pendahulunya, nampaknya LeTV kini tengah mempersiapkan smartphone barunya yang tak kalah gahar dengan pendahulunya. Bahkan bocoran informasinya sendiri telah bocor melalui situs GFXBench yang berhasil mencatat spesifikasi smartphone terbaru dari LeTV.

Seperti yang dilaporkan Gizmochina, Kamis (17/12/2015), produk smartphone terbaru dari LeTV ini diduga bernama LeTV Max 70. GFXBench menampilkan spesifikasi dari LeTV 70 yang tergolong kedalam kelas papan atas. Handset ini mengusung layar lebar seluas 6,9 inci dengan resolusi FHD 1920×1080 piksel, berdasar luar layar yang diusungnya, handset ini malah lebih cocok sebagai tablet ketimbang smartphone.

LeTV

Sedangkan untuk bagian jeroannya, handset ini disokong oleh chipset Qualcomm Snapdragon 810 dengan clock speed 1.7GHz octa-core. Disandingkan dengan RAM seluas 4GB serta penyimpanan internal sebesar 64GB membuat handset ini pantas disebut handset flagship. Ketika terekam pada situs benchmarking tersebut, handset ini diketahui menjalankan sistem operasi Android 5.0.1 Lollipop dan kemungkinan akan mendapatkan update OS ketika diluncurkan nanti.

Namun yang menimbulkan pertanyaan, handset ini tidak mendukung sensor proximity layaknya smartphone pada umunya, hal ini juga menimbulkan spekulasi bahwa handset ini berupa tablet yang tidak mendukung slot SIM card. Namun bocoran kali ini belum bisa dipastikan karena bisa saja, LeTV merubah spesifikasi handsetnya tersebut.

(rez)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here