Beberapa merek telah merilis jajaran smartphone flagship ke pasar, dengan berbagai keunggulan yang berbeda-beda. Apalagi smartphone asal Tiongkok yang kian menjamur di pasar global, membuat persaingan menjadi semakin sengit. Namun kini ada satu lagi merek dari Tiongkok, yang juga tidak ingin kalah unjuk gigi dalam perkembangan pasar smartphone saat ini.

Adalah ZTE yang baru saja merilis salah satu varian smartphone flagshipnya, yakni Axon 2. Seperti yang dilansir dari VR-Zone, Rabu (4/5/2016), disebutkkan bahwa ZTE Axon 2 ini masih dalam tahap sertifikasi, namun nyatanya ada salah satu toko ritel, yang memampang smartphone ini dalam daftar produknya. Tidak hanya soal harga, pada situs OppoMart tersebut nampak jelas spesifikasi yang diusung oleh ZTE Axon 2.

zte-axon-2-0

Seperti jajaran smartphone saat ini yang ada di pasaran, ZTE Axon 2 ini menggunakan chipset terbaru dari Qualcomm, Snapdragon 820. Dengan mengusung layar seluas 5,5 inci, smartphone ini juga telah menggunakan resolusi Quad HD 2560×1440. Tidak kalah sangar dengan smartphone flagship dari para kompetitiornya, ZTE Axon 2 juga dibekali dengan RAM sebesar 4GB.

Yang cukup menarik perhatian adalah, sensor kamera utama pada ZTE Axon 2 ini sebesar 20 megapiksel, diikuti dengan 8 megapiksel untuk kamera depannya. Selain itu ZTE Axon 2 ini juga telah dibekali dengan memori internal yang cukup luas, yakni 64GB. Lalu juga tidak ketinggalan ada sensor pemindai sidik jari yang terletak di bagian belakang.

Bicara soal harga, ZTE mematok harga yang cukup tinggi untuk dapat membawa pulang smarphone ini. Pada situs toko online tersebut, dituliskan nominal 599 USD atau sekitar 8 juta Rupiah. Namun dari pihak ZTE sendiri belum memberikan klarfiikasi mengenai smartphone ini.

(ND)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here