Notebook ASUS ROG Strix Hero Edition Untuk Kebutuhan Gaming Anda

Notebook ASUS ROG Strix Hero Edition Untuk Kebutuhan Gaming Anda

Ada banyak mouse dan keyboard di pasaran saat ini yang ditujukan pada gamer dengan selera khusus saat sampai pada permainan favorit. Di satu sisi ada mouse khusus untuk tindakan cepat yang sangat disukai oleh para gamer FPS, sedangkan di sisi yang lain ada pula mouse yang memang sengaja dipakai untuk berbagai game eSports dalam arena pertarungan online multiplayer seperti DOTA 2 atau MOBA. Jadi, masuk akal kiranya kalau ASUS ingin menawarkan model-model komputer notebook dengan setiap versi yang disesuaikan dengan gamer yang menyukai jenis permainan tertentu.

Ya inilah model notebook yang salah satunya adalah ASUS ROG Strix Hero Edition, yang dapat diibaratkan sebagai senjata yang hanya dimainkan oleh para pahlawan sejati yang reputasinya sendiri mengisi setiap musuh dengan rasa takut. Semangat inilah terjalin di seluruh desain Strix Hero Edition yang agresif. Sosok gaya unik dengan garis tajam, pola Maya dan garis-garis warna biru tua, berfungsi sebagai seruan pertempuran untuk para pesaing MOBA Anda. Dirancang khusus untuk memproyeksikan kekuatan Anda, ASUS ROG Strix Hero Edition memiliki ketebalan hanya 2,4cm dan bobot hanya 2.5kg.

Ditujukan langsung untuk para gamer MOBA di luar sana, notebook gaming ini mengandalkan panel layar IPS 15,6 inci yang lengkap dengan dukungan gamut warna SRGB, sudut pandang 178 derajat dan refresh rate 120Hz. Sedangkan untuk memberikan performal sistem yang handal, Asus tampaknya lebih mempercayai kehebatan prosesor Intel Core i7 yang dikolaborasikan bersama memori RAM DDR4 2400MHz berkapasitas hingga 16GB.

Selain dukungan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1060 untuk menghadirkan tampilan grafis yang menakjubkan, notebook berbasis Windows 10 Pro ini juga memiliki solusi jitu penyimpanannya yang dibebankan kepada sebuah SSD PCIe 3.0 M.2 NVMe berkapasitas 256GB dan sebuah SSHD Seagate Firecuda berkapasitas 1TB. Tak hanya itu saja. notebook ini juga memiliki layout keyboard baru yang dirancang untuk meniru tata letak sebuah komputer desktop dengan dukungan empat hotkeys dan zona backlit RGB yang dapat disesuaikan.

Bakal diluncurkan pertengahan November mendatang, ASUS ROG Strix Hero Edition GL503V-DB74 ini dibanderol seharga $ 1.599 atau sekitar 21,6 jutaan rupiah per unitnya.

NO COMMENTS

Leave a Reply