Notebook gaming seri Republic of Gamers (RoG) terbaru dari Asus kini telah secara resmi diperkenalkan kepada publik. Notebook tersebut adalah Asus ROG G550JK. Notebook ini pun mempunyai desain yang tak jauh berbeda jika dibandingkan dengan seri ROG sebelumnya.

Dari segi kualitas, notebook ini mempunyai spesifikasi yang tak diragukan. Layar 15,6 inci notebook ini hadir dengan resolusi Full HD. Pihak Asus pun menyematkan prosesor Intel Core i7-4710HQ serta grafis NVIDIA GeForce GTX 850M pada notebook gaming terbarunya ini. Selain itu, notebook ini bisa menampung RAM hingga 16GB dan HDD berkapasitas 750GB.

asus ROG G550JK

Asus mengklaim kalau notebook gaming ini hadir dengan desain berbahan alumunium yang tipis dan dilapisi dengan anti glare. Di dalamnya juga terdapat beberapa software pendukung seperti Color Gamut Management serta SonicMaster Premium with ICEpower dari Bang & Olufsen.

Dengan spesifikasi seperti ini, notebook Asus ROG terbaru ini sudah mulai dipasarkan oleh Asus dengan harga mulai dari 1099,99 USD atau setara 13 juta rupiah.

via Slashgear

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here