Laptop konvertibel terbaru dari Toshiba, yakni Satellite 11 bakal mulai dipasarkan pada tanggal 26 Oktober mendatang. Sebagai langkah awal, Toshiba memilih Eropa sebagai lokasi pemasaran dari notebook yang bisa berubah fungsi menjadi tablet ini.

Toshiba Satellite Radius 11 ini punya layar berukuran 11,6 inci beresolusi 1366 x 768 piksel. Layar tersebut pun bisa dilipat hingga 360 derajat. Pada saat digunakan dalam mode tablet, keyboard akan secara otomatis dalam kondisi terkunci.

satellite radius_1

Mengenai spesifikasi lainnya, perangkat notebook ini tersedia dalam prosesor Intel Celeron ataupun Pentium. Pihak Toshiba pun menyediakan RAM berkapasitas hingga 4GB. Selanjutnya, untuk masalah penyimpanan data, konsumen bisa memilih antara flash storage berkapasitas 32GB atau HDD sebesar 500GB.

satellite radius_2

Perangkat ini juga dilengkapi dengan berbagai jenis port dan fasilitas lain. Di antaranya adalah 1 port USB 3.0, 1 port USB 2.0, port HDMI, webcam HD serta slot SD card. Toshiba mengatakan total terdapat lima mode pemakaian pada perangkat ini, yakni mode laptop, tablet, tabletop, presentasi, serta audience.

via Liliputing

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here