Dua buah notebook terbaru yang ditujukan untuk segmen profesional diperkenalkan oleh Micro-Star Internastional (MSI). Kedua notebook tersebut adalah MSI GT270 2OK dan GT602K CAD Edition. Kedua notebook tersebut hadir dengan layar IPS resolusi tinggi 3K 2880 x 1620 piksel.

Laptop CAD Edition tersebut dilengkapi dengan sertifikasi Autodesk, Solidworks serta beberapa vendor software independen lain. Selain itu, kedua notebook tersebut juga dilengkapi dengan kartu grafis NVIDIA Quadro K3100M dan tersedia dengan layar berukuran 15,6 inci serta 17,3 inci.

msi cad edition

Mengenai spesifikasinya, kedua notebook ini menggunakan prosesor Intel COre i7 dan dibarengi oleh RAM GDDR5 4GB. Selanjutnya, kedua notebook ini dilengkapi HDD berkapasitas 1TB, port USB 3.0 dan port USB 2.0. Layar resolusi tinggi pada kedua notebook ini pun diklaim mempunyai tingkat kecerahan 14 persen lebih baik. Sayangnya, belum ada informasi mengenai kapan kedua notebook ini akan mulai dipasarkan MSI, pun halnya mengenai harga jual dari kedua laptop tersebut.

via Techradar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here