Samsung telah memperkenalkan notebook baru, 9 Series atau Seri 9 kalau diindonesiakan, dengan set fitur yang bersaing langsung dengan notebook langsing lainnya seperti MacBook Air. Notebook Super Slim Samsung ini mengintegrasikan layar 13.3-inch dengan backlighting LED, rasio kontras 100,000:1, dan kecerahan 400-nit. Sensor cahaya  secara otomatis menyesuaikan kecerahan layar dan keyboard backlighting.

Laptop Samsung 9 Series ini menawarkan profil sedikit lebih tipis dari 11 – dan 13-inch MacBook Air, dengan bodi yang berukuran tebal 0,62-inci . Bingkai dan case dibangun dari paduan aluminium, membantu menjaga berat bodi di bawah tiga pon.

Notebook Samsung 9 Series ini didukung oleh prosesor generasi kedua-1.4GHz Intel Core i5 , sedangkan baterai lithium-polimer ini diklaim bertahan rata-rata 6,5 jam. Perusahaan Samsung menunjukkan desain baterai baru menawarkan peningkatan yang berarti pada jangka hidup, mencapai 1.000 siklus pengisian atau tiga tahun.

Series 9 dijadwalkan untuk dipasarkan pada bulan Februari 2011 untuk harga $ 1599. Konfigurasi dasar menawarkan 4GB RAM DDR3 dan SSD 128GB, sedangkan modem WiMAX adalah opsional. (sumber)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here