Kedatangan prosesor Intel Haswell generasi ke-4 memberikan standar baru untuk notebook. Para produsen notebook dunia pun kini ramai-ramai menghadirkan produk lama miliknya dengan prosesor terbaru itu. Tak ketinggalan adalah produsen notebook asal Jepang, Toshiba.

Toshiba pun kini menghadirkan Satellite U dan M dengan perombakan spesifikasi. Kedua notebook tersebut hadir dengan layar berukura 15.6 inci HD, RAM hingga 16GB serta baterai yang mampu bertahan selama 7 jam pemakaian. Tak hanya itu, kedua notebook itu juga akan dilengkapi dengan audio DTS Studio Sound.

Untuk Satellite U50t, Toshiba akan menggunakan prosesor Intel generasi ke-4 yang dilengkapi Intel HD Graphics 4400. Ultrabook ini akan hadir dengan opsi layar touchscreen dan non-touchscreen. Selain itu, notebook ini bakal mempunyai sarana penyimpanan hingga 1TB HDD dan bobot paling ringan sebesar 2.3kg.

Sementara itu Satellite M akan hadir dengan tiga konfigurasi, yakni M50, M50D dan M50Dt. Konsumen pun bisa memilih antara menggunakan prosesor Intel generasi ke-4 atau AMD terbaru. Selain itu, konsumen juga bisa memilih grafis Intel HD Graphics 4400, NVidia GeForce 740M 2GB atau khusus untuk prosesor AMD adalah Radeon HD.

Pihak Toshiba pun menjanjikan akan menghadirkan ultrabook Satellite M dan U tersebut pada kuartal ketiga 2013. Dan untuk saat ini, mereka masih belum mengungkapkan harga dari produknya tersebut.

via Slashgear

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here