Melalui salah satu pengecer online Infibeam, telah terungkap sebuah model tablet berlayar besar terbaru bermerek Notion Ink MB-OX 10.1 yang baru saja dipasarkan dan cukup menjadi perhatian di pasaran India.

Kehadiran tablet ini memang cukup mengejutkan berbagai pihak mengingat telah beredar kabar sebelumnya kalau Notion Ink telah digadang-gadang bakal segera menghadirkan tablet generasi kedua Adam Series terbarunya dalam waktu dekat ini. Sedangkan pembaruan pada halaman Facebook perusahaan menunjukkan kalau model tablet Adam II mendatang saat ini tampaknya masih dalam proses pengerjaan di Notion Ink.

Hadir dengan panel layar sentuh kapasitif IPS 10.1 inci yang mendukung resolusi 1280×800 piksel, tak ayal membuat tablet Notion Ink MB-OX 10.1 diasupi oleh kekuatan processor dual-core Cortex A-9 1.5GHz, RAM 1GB dan penyimpanan internal 8GB yang dapat diekspansi menggunakan kartu microSD berkapasitas hingga 32GB melalui slot yang ada.

Selain keberadaan kamera belakang 2MP dan kamera depan 0.3MP (VGA), tablet berbasis Android 4.1.1 Jelly Bean ini juga telah dilengkapi dengan berbagai fitur menarik, termasuk diantaranya Wi-Fi, Bluetooth, HDMI out, port MicroUSB, baterei 6000mAh dan dukungan 3G melalui dongle USB.

Sementara di situs pengecer online Infibeam sendiri, harga tablet Notion Ink MB-OX 10.1 ini ditawarkan seharga 10.999 INR atau setara 1,9 jutaan rupiah per unitnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here