Novero menghadirkan sebuah netbook dengan desain yang unik dengan nama Solana. Perangkat hybrid antara laptop dan tablet ini memungkinkan pengguna untuk mengubahnya dari laptop menjadi tablet dengan cara memutar dan melipat display ke belakang sehingga berubah menjadi tablet full touch screen.

Anda juga bisa membuatnya menjadi laptop dengan posisi yang tidak biasa. Anda bisa melepas display dari framenya dan membentuk Solana menjadi meja bertangga sehingga display berada di bagian atas dan keyboard berada di bagian bawah. Anda bisa mengatur kemiringan display dan menyesuaikan dengan kenyamanan Anda.

Piranti yang telah dilengkapi dengan display 10 inci multitouch dan gesture friendly ini bisa menjalankan dual booting yakni Windows 7 dan Android yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Novero Solana juga telah mendukung jaringan HSPA+, koneksi WiFi dan Bluetooth, piranti ini juga dibekali port HDMI dan 2 port USB dan slot simCard dan microUSB.

Piranti dengan bobot 1,3 kg ini didayai dengan prosesor dual core Intel Atom N2600 Cedar Trail. Piranti ini juga dibekali dengan 2 GB DDR3 RAM dengan SSD hingga 128 GB.

Novero Solana dikabarkan akan segera hadir dengan kisaran harga  $799.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here