You are currently viewing NTT DoCoMo Tertarik Pasarkan Apple iPhone?

NTT DoCoMo Tertarik Pasarkan Apple iPhone?

Operator telekomunikasi terkemuka Jepang NTT DoCoMo dikabarkan tertarik untuk memasukan Apple iPhone ke dalam daftar jajaran perangkat di bawah naungan  jaringannya, meskipun belum ada keputusan resmi terkait hal tersebut sampai detik ini.

Menurut laporan terbaru dari Bloomberg, operator telekomunikasi Jepang tersebut memang belum secara resmi mengungkapkan rencana apapun mengenai hal ini. Namun seandainya memang benar-benar hal itu dapat terlaksana, maka volume penjualan perangkat Apple ke depannya diperkirakan akan dapat terus meningkat di bawah naungan jaringan operator tersebut.

Sejatinya NTT DoCoMo belum pernahnya sekalipun membesut perangkat iPhone apapun selama ini. Dan dengan adanya kabar ketertarikannya untuk menangani perangkat iPhone, setidaknya merupakan sebuah kejutan tersendiri dalam hal ini.

Untuk bulan depan saja, Apple diperkirakan akan segera menghadirkan secara resmi kedua model iPhone terbaru unggulannya, yaitu iPhone 5S dan iPhone 5C, yang khusus ditujukan untuk beberpa naungan operator telekomunikasi Asia lainnya sekaligus, termasuk di dalamnya China Mobile yang dikenal sebagai salah satu operator telekomunikasi terbesar di dunia saat ini.

thePinkFighter

A geeky who want to see future life through Sci-Fi movies. Love to work with codes and coffee.

Leave a Reply