Belum lama ini Meizu merilis smartphone budget miliknya yang bernama Meizu E2, dimana fitur yang menarik dari smartphone tersebut berada pada LED flash yang sejajar dengan garis antena. Letak LED tersebut terlihat sangat indah dan lain dari kebanyakan smartphone saat ini. Desain semacam itu memang berkemungkinan besar akan ditiru oleh brand smartphone lainnya.

nubia-phone-2

Tanpa menunggu lama, baru-baru ini muncul bocoran gambar smartphone baru dari Nubia yang akan mengusung setup dual kamera. Uniknya, pada bocoran gambar tersebut terlihat pula desain LED yang mirip dengan Meizu E2, yakni sejajar lurus dengan garis antena. Tampaknya Nubia tidak ingin ketinggalan mengusung desain LED flash yang bisa dikatakan masih baru.

Sementara keaslian dari bocoran ini belum dapat dipastikan, namun handset tersebut terlihat sangat mirip dengan Nubia Z17 Mini yang telah diluncurkan baru-baru ini, kecuali pada desain LED flash. Pada bocoran tersebut, terlihat strip LED flash terletak di atas garis antena tapi kali ini terletak di sisi kiri kamera tidak seperti Meizu E2 yang terletak di sebelah kanan.

Desain baru baru pada sebuah smartphone yang terlihat menarik memang tidak perlu menunggu lama untuk ditiru. Namun antara Nubia dan Meizu sejak dari dulu memang kerap mengusung sesuatu yang sama. Sebelumnya, kedua brand smartphone ini berbagi hal yang sama, yakni lingkaran kecil yang digunakan untuk mengidentifikasi lokasi tombol home virtual. Tapi Nubia kemudian mengajukan permohonan paten untuk desain dan Meizu harus mengubah tombol mBack terbaru miliknya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here