Nubia Juga Siapkan Smartphone Full-Screen yang Akan Segera Dirilis

Nubia Juga Siapkan Smartphone Full-Screen yang Akan Segera Dirilis

Tampaknya tahun 2017 ini akan diramaikan dengan smartphone yang mengusung desain full-screen atau bezel-less, dimana jenis smartphone tersebut bagian depannya didominasi oleh layar. Sebelumnya Vivo baru saja meluncurkan smartphone full-screen bernama Vivo V7+, kini Nubia juga tak ingin ketinggalan. Perusahaan ini telah mengunggah teaser yang mengungkapkan jika kehadiran smartphone full-screen miliknya sudah dekat.

Sejauh ini, produsen smartphone yang sudah meluncurkan smartphone full-screen termasuk Samsung Galaxy S8, Galaxy Note 8, LG V30, dan smartphone yang akan segera datang seperti iPhone 8 dan Xiaomi Mi MIX 2. Dengan hadirnya Nubia ke segmen ini, tentu akan semakin meramaikan smartphone full-screen di tahun 2017.

Brand Nubia memang masih asing bagi masyarakat Indonesia, namun anak perusahaan ZTE ini terbilang memiliki produk smartphone yang menarik, dan smartphone full-screen yang akan mereka luncurkan tampaknya akan mencuri perhatian, karena teaser yang diunggah Nubia melalui akun Twitter miliknya menampilkan kalimat ‘More Than You Can See’ atau jika diartikan¬†‘Lebih dari yang Bisa Anda Lihat’.

Sayangnya tidak ada informasi tentang nama smartphone atau spesifikasinya, sehingga kita tidak bisa menentukan apakah smartphone ini masuk ke dalam segmen mid-range atau high-end. Jadi kita nantikan saja kabar selanjutnya mengenai smartphone full-screen Nubia dalam waktu dekat.

NO COMMENTS

Leave a Reply