Bagi pemilik Tablet Tegra Note 7 besutan dari Nvidia sepertinya harus berbangga. Pasalnya kini pihak Nvidia telah merilis driver USB untuk perangkat yang berbasis sistem operasi Windows, baik dari Windows XP hingga Windows versi teranyar, Windows 10.

Dilansir dari Softpedia, driver dengan versi 8.0 ini mampu membuat perangkat yang terpasang sistem operasi Windows, memanfaatkan fitur yang lebih dari biasanya. Meskipun pada dasarnya driver bawaan dari Windows sudah mampu membaca perangkat tablet ini untuk memindahkan data melalui kabel data.

tegranote7
Tehra Note 7

Fitur yang dibawakan pada driver ini adalah, para pengguna bisa mencicipi fitur ADB (Android Debug Bridge), FastBoot dan AndroidWorks. Penggunaan ketiganya biasa dilakukan untuk memodifikasi sistem pada Tablet Tegra Note 7 tersebut.

Namun perlu diingat bahwa dengan melakukan kustomisasi yang memodifiaksi sistem ini dapat menyebabkan perangkat tablet mengalami gagal booting bahkan juga bisa brick alias matai total. Jadi sebelum melakukan eksperimen yang lebih jauh, lakukanlah backup terlebih dahulu, agar data-data dalam tablet terebut tidak hilang begitu saja.

Bagi yang sudah tidak sabar, bisa mengunduh driver ini pada halaman tautan berikut

Via: Softpedia

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here