Tegra baru yang akan muncul bulan  berikut mungkin menambahkan kemampuan 3D pada hardware yang ada. Tegra 2 3D akan mempercepat frekuensi dari 1GHz ke 1.2GHz dan menambahkan dukungan yang diperlukan untuk output 3D. Slide TechEye  memperlihatkan AP25 terpisah dan versi T25 ditakdirkan untuk telepon dan tablet, tapi keduanya bisa mencapai hingga 5.520 MIPS dengan kecepatan penuh.

Pelanggan chip baru ini belum diketahui, tapi waktunya adalah sedemikian rupa sehingga dapat digunakan untuk LG G-Slate. Video dan gambar-gambar lain dari tablet telah menunjuk tablet Android 3,0 itu memiliki baik kamera ganda untuk merekam stereoscopic 3D dan kemungkinan layar tampilan 3D  bebas kacamata. Menggunakan Tegra 2 3D bisa memberikan kinerja ditambahkan ke drive 3D tanpa menghilangkan dukungan untuk OS baru atau mengubah desain tablet 8,9 inci itu.

Chip Prosesor AP25 dan T25  tercatat dalam slide akan tiba pada “musim semi 2011,” tetapi demo NVIDIA secara informal diharapkan pada Mobile World Congress di pertengahan Februari dan bisa datang bergandengan tangan dengan pengumuman LG G-Slate formal. T-Mobile USA sejauh ini dikenal sebagai kandidat pertama untuk perangkat LG dan bisa meluncurkan produk tersebut pada Maret 2011. (sumber)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here