Kehadiran GameStream pada pertengahan bulan Oktober yang lalu, ternyata membawa angin segar bagi dukungan performa NVIDIA Tegra Note. Seperti halnya NVIDIA SHIELD, tablet NVIDIA Tegra Note kabarnya juga akan mendapatkan dukungan GameStream juga.

Sebagai teknologi streaming canggih yang dikembangkan oleh NVIDIA dengan cara menggabungkan kinerja tinggi dari GPU GeForce GTX dengan teknologi Wi-Fi superior, GameStream ini sanggup menghadirkan permainan game super mulus dan berlatensi rendah di mana saja.

Dan bahkan berkat kemampuan baru yang disebut SHIELD Console Mode, memungkinkan perangkat portabel seperti NVIDIA SHIELD dapat dijadikan sebagai sebuah konsol game dan hiburan secara penuh pada layar TV yang ada.

NVIDIA Tegra Note yang resmi dirilis pada bulan September yang lalu ini, hadir dengan dukungan processor Tegra 4, RAM 1GB dan memori internal 16GB.

Sedangkan bagi Anda yang ingin memiliki pengalaman gaming yang luar biasa seperti hal NVIDIA SHIELD tanpa pengeluaran yang besar, keberadaan NVIDIA Tegra Note mungkin Anda bisa dipertimbangkan sebagai salah satu perangkat alternatifnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here