Setelah gencar diperbicangkan beberapa minggu yang lalu dan sempat menghilang dari pemberitaan, NVIDIA Tegra Tab 7 kabarnya diam-diam telah dipersiapkan untuk memasuki pasaran Taiwan dalam waktu dekat ini.

Menurut dokumen yang dilansir oleh NCC Taiwan, NVIDIA Tegra Tab 7 mendatang akan dibekali oleh radio WiFi dan Bluetooth. Namun ketiadaan dukungan radio seluler pada perangkat, tampaknya membuat NVIDIA Tegra Tab 7 ini bisa dipastikan hanyalah sebuah tablet Android WiFi saja.

Meskipun tidak banyak rincian informasi yang terungkap pada bocoran sebelumnya, tapi melalui dokumen NCC ini setidaknya telah terungkap kalau NVIDIA Tegra Tab 7 tersebut memiliki usungan nomor model P1640.

Tablet yang diharapkan melakukan debutnya pada ajang IFA 2013 di Berlin ini telah didukung dengan panel layar sentuh 7 inci WXGA (1280×768 piksel), processor Quad-Core Nvidia Tegra 4 clock 1.8 GHz, didasarkan pada sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean, kamera belakang 5 MP. kamera depan, port microHDMI, antarmuka USB, SIM tray, jack audio, WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth dan dukungan stylus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here