You are currently viewing NZXT H440, PC-Case Berinterior Modern Dengan Dukungan Kipas FN V2 Generasi Terbaru

Butuh chasing berkualitas untuk PC rakitan Anda? Jika memang begitu, mungkin kehadiran chasing PC H-Series dengan model H440 dari pabrikan Amerika Serikat NZXT ini bisa Anda jadikan sebagai acuan alternatifnya.

nzxt-h440-black-white-PC-case

Berbeda dengan tradisi desain yang sudah ada, chasing PC NZXT H440 kali ini justru dibekali dengan desain sleek dan modern yang sanggup menghadirkan tampilan simple dan elegan bagi siapa saja yang melihatnya baik pada sisi dalam maupun luar chasing sekalipun. Keberadaan acrylic pada panel samping yang memberi kesan tembus pandang yang membuat keseluruhan interior yang didesain khusus tampak terlihat sempurna dari sisi luar, sementara penutup power supply yang ada berfungsi untuk menyembunyikan kabel-kabel secara menyeluruh dan menyediakan ruang yang lebih dari cukup untuk pengaturan kabel.

Setelah berinovasi dengan meniadakan fitur 5.25″ optical bay yang dianggap sudah usang dan jarang digunakan lagi, chasing PC NZXT H-Series terbaru ini justru lebih memaksimalkan keberadaan fitur populer terkini lainnya. Selain keberadaan dua buah SSD tray di atas penutup PSU (Power Supply Unit) dan empat buah HDD tray desain terbaru, chasing model terbaru ini juga telah dilengkapi oleh 4 unit kipas NZXT FN V2 generasi terbaru dengan rincian sebagai berikut: satu unit kipas berukuran 14cm di bagian belakang bertindak sebagai exhaust dan 3 unit kipas berukuran 12cm lainnya di bagian depan berfungsi sebagai intake.

Tak hanya itu saja, panel atas dan panel depan chasing juga telah mendukung untuk pemasangan radiator Kraken™ dengan ukuran maksimal 360mm yang dapat dipasang. Dan bahkan guna menunjang kinerja yang ada, kabarnya juga telah tersedia berbagai ukuran water cooling AIO yang dapat dipilih, yaitu 12cm, 14cm, 2x12cm, 2x14cm, ataupun 3x12cm.

Tersedia dalam pilihan warna putih dan hitam, chasing PC NZXT H440 ini diperkirakan bakal segera sambangi pasaran Indonesia pada bulan Februari 2014 mendatang dengan banderol 135 USD atau sekitar 1,6 jutaan rupiah per unitnya. Sedangkan harga satuan kipas FN V2 generasi terbaru untuk ukuran 12cm dan 14cm kabarnya bakal masing-masing ditawarkan dengan kisaran harga 9 USD (± 108 ribuan rupiah) dan 10 USD (± 120 ribuan rupiah).

thePinkFighter

A geeky who want to see future life through Sci-Fi movies. Love to work with codes and coffee.